Monday, November 18, 2013

Wisata Kuliner Bandung: Indomie Pedas Warung Abang Adek mampus

Siapa yang tidak tahu Indomie , merek yang paling menonjol dari saat mie di Indonesia? . Indomie kesayangan berasal dari semua strolls kehidupan Indonesia - sarjana , spesialis kantor, pekerja , nama besar , anak-anak , orang-orang , miskin, kaya . Terlepas dari kenyataan bahwa makanan ini memiliki kualitas diet rendah namun dalam pandangan buruk, wajar , sederhana untuk mengatur dan mengisi nya, menjadikannya sebagai pilihan utama rezeki di sekitar kawanan . Banyak besar vendor warung juga catatan " Indomie rebus " (kering - mie ​​) sebagai menu utama mereka . Wisata Kuliner Bandung Salah satu kios-kios penjual diakui adalah Warung Abang Adek.

Wisata Kuliner Bandung


Warung Abang Adek Sekilas A

Apa yang membuat Wisata Kuliner Bandung Indomie rebus Abang Adek yang luar biasa dari warung penjual lainnya ? . Tingkat besar kepedasan / Popularitas. Ada lima tingkat panas Indomie rebus yang sudah mati set tergantung pada jumlah cabai ditinggikan dimanfaatkan :

Pedas ( level 1 ) : 20 semur kacang

Pedas Biasa ( level 2 ) : 25 cabe

Pedas garuk ( level 3 ) : 75 cabe

Pedas gila ( level 4 ) : 100 cabe

Pedas mampus ( level 5 ) : 150 cabe ( sebanding dengan 1/ 4 kg )

Nama-nama jarang dibuat oleh klien Warung Abang Adek ini . Mereka hanya dasarnya menghargainya . Hal ini tidak mudah untuk mengatakan apa itu dalam hal cabai yang alasan fanatisme atau kebiasaan. Ini bisa menjadi siksaan yang mereka bawa yang membangun sukacita memakan untuk beberapa individu . Bagaimanapun yang Anda menghargainya , Wisata Kuliner Bandung Anda akan senang di dalamnya dan tidak ada cara yang digunakan untuk menghidupkan kembali . Anda terjerat ! . Indomie Pedas mampus adalah menonjol sampel cabe addcition .

Untuk mendapatkan tingkat yang paling ekstrem seperti panas , ahli gourmet di Warung Abang Adek memutihkan terbang makhluk cabai mata dalam air mendidih . Pada saat itu menggiling dan dicampur dengan bumbu Indomie . Wisata Kuliner Bandung

Apakah Anda bisa membayangkan Wisata Kuliner Bandung rasa Indomie pedas mampus dengan 150 cabai ? . Aku bisa merasakan beberapa sensasi pergi dari terik , peledakan , pemukulan , dan sebagainya. Pedas garuk ( garuk = awal) bernama dalam terang rasa panas membuat Anda perlu Scracth kepala Anda . Pedas Gila ( pedas = panas zesty , gila = gila ) bernama karena keseksian membuat Anda gila segera dan Pedas mampus ( mampus = mati ) bernama sejak keseksian membuat Anda ingin binasa .

Beberapa Wisata Kuliner Bandung dirayakan internasional angka dan bintang , misalnya Gugun Gondrong , Dewi Persik , Syahrul Gunawan , dan sebagainya , selain itu memuja super duper mie berapi-api panas. Ubiquity Indomie Pedas mampus membuat menu ini diduplikasi oleh kios-kios penjual lain di luar Jakarta .

No comments:

Post a Comment