Tuesday, November 12, 2013

Paket Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi

wisata bandung , juga dikenal sebagai wisata bandung  Kota Kembang ( Kota Bunga ) atau Parijs Van Java ( Paris dari Jawa ) yang berlokasi di Indonesia dan merupakan ibukota Jawa Barat . Menjadi 768 m ( 2.520 kaki) di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh pegunungan vulkanik , wisata bandung cenderung memiliki suhu paling keren sepanjang tahun dibanding kota-kota lain di Indonesia rata-rata 23,6 ° C ( 74,5 ° F ) sepanjang tahun . paket wisata

wisata bandung 

paket wisata


Gunung Tangkuban Perahu
wisata bandung  Tangkuban Perahu berarti " perahu terbalik " di sunda karena itu membentuk yang terlihat seperti satu. Terletak 30 km sebelah utara dari kota Bandung , Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi aktif populer untuk tampilan yang indah , paket wisata wisatawan dapat memilih untuk mendaki atau naik ke tepi kawah dan melihat mata air panas upclose , Ada dua kawah populer yang Anda harus melihat jika Anda mengunjungi Tangkuban Perahu . wisata bandung , Kawah utama yang disebut Kawah Ratu , dan yang lainnya disebut Kawah Domas yang berjarak 30 menit berjalan kaki dari Kawah Ratu .

Kawah Putih Crater Lake
wisata bandung  Kawah Putih adalah sebuah danau kawah dengan warna pucat pirus indah di Mt . Patuha yang terletak sekitar 30 Km sebelah selatan Bandung , paket wisata Kawah Putih dapat dengan mudah diakses dari Bandung dengan mobil sepanjang jalan ke pelek dan maka itu adalah 100 meter berjalan ke danau itu sendiri . Anda juga bisa mampir dan membeli stroberi segar, jus strawberry , coklat atau stroberi . Dikelilingi oleh kebun teh Kawah Putih adalah pasti harus mengunjungi tempat wisata bandung .

Pasar Baru Trade Center
Pasar Baru adalah pasar tradisional yang menjual pakaian dan bahan makanan hijau , pada tahun 2004 Pasar Baru ditingkatkan menjadi Pasar Baru Trade Center ( PBTC ) , sebuah pusat perbelanjaan yang bagus dan bersih . Di PBTC kita bisa berbelanja untuk pakaian seperti Kebaya ( baju tradisional Indonesia untuk perempuan ) , Batik ( pakaian tradisional Indonesia ) , pakaian anak-anak , bedcover , dll Pasar Baru Trade Center juga populer sebagai wisata bandung  surga belanja karena ada banyak barang yang bisa Anda beli dengan harga murah.

Bandung Factory Outlet

Jika Anda ke mode , Bandung memiliki banyak factory outlet , dibagi dengan jalan ada Factory Outlet Dago, Riau Factory Outlet dan Setiabudi Factory Outlet , Anda bisa pergi ke salah satu jalan dan Anda akan menemukan wisata bandung  banyak Factory Outlet di sepanjang jalan paket wisata.

No comments:

Post a Comment