Friday, November 22, 2013

Hotel di Bandung Bintang 2 Penginapan Murah di Bandung

Hotel di Bandung Bintang 2  Penginapan Murah di Bandung sebenarnya menyiratkan rencana penginapan di Bandung dalam dialek bahasa Indonesia . Bandung adalah sebuah kota yang indah ditempatkan di Jawa Barat , Indonesia . Ini sekarang kota ketiga terbesar di Indonesia . Pergi rencana tali sepatu mungkin tidak dimengerti karena ada lebih dari cukup losmen rencana sekitar. Kami akan menyelidiki daerah merencanakan dan rumah tempat basis hiker favorit itu .

Hotel di Bandung Bintang 2

Penginapan Murah di Bandung

Rencananya penginapan di Bandung adalah untuk sebagian besar ditemukan di dekat stasiun kereta api dan kota, yang sangat membantu . Sebagian besar dari penginapan sekitar 15 menit jarak sekitar stasiun kereta api . Hotel di Bandung Bintang 2

Inn Arimbi

Hotel di Bandung Bintang 2 Khusus Arimbi adalah salah satu rencana super guesthouse di Bandung . Ini akan menjadi semacam penginapan yang Anda cari dalam hal bahwa Anda memiliki rencana tidak persis 5 Usd . Menguntungkan , penginapan ini hanya ditemukan persegi jauh dari stasiun kereta api dan 15 menit Terminal Leuwi Panjang . Asrama dapat diakses dengan kamar mandi dan jamban disampaikan .

Penginapan Permata Bidakara

Hotel di Bandung Bintang 2 Penginapan Permata Bidakara ditempatkan di Jl . Lemahneundeut . Ini 130 kamar penginapan memiliki 7 cerita . Kantor-kantor normal yang dapat diakses di penginapan ini adalah kolam renang , mengumpulkan kamar , restoran dan banyak lagi. Kamar bersih dan luas

Telepon : 022-2015730 - Fax : 022-2015667

Khusus Utari

Hotel di Bandung Bintang 2 Ini merupakan keputusan besar alternatif rencana penginapan . Inn Utari yang terlihat di Jalan . Ir. H. Juanda tepat di pusat kota . Ada lebih dari cukup restoran di sana , misalnya Kfc dan dari Restoran Simpang Raya yang membuat mengkonsumsi menguntungkan . Standard room dimulai tidak tepat 40usd . Kamar menemani kenyamanan mendasar , misalnya sistem ventilasi .

Caryota Hotel

Hotel di Bandung Bintang 2Caryota Hotel adalah proposal besar dalam hal bahwa Anda memiliki rencana antara 240 k Rp menjadi Rp 400k . Penginapan ini sangat dekat untuk strip mal , misalnya Paris Van Java . Sengaja ditemukan di Terusan Pasteur , kamar bersih dan menyertai mengaerasi dan pendinginan dan Hq Tv . .

Jl . Sukajadi No 169 , Bandung , Jawa Barat

Telepon : +62 (22) 2035574

Khusus Marala

Khusus Marala ini identik dengan rencana dan berkualitas di Bandung . Penginapan ini telah disesuaikan ton saran dari pengunjung . Terlepas dari kenyataan bahwa Hotel Marala terasa kecil yang memiliki tidak persis 20 kamar , ia memiliki semua kantor yang penginapan sebuah berasumsi untuk memiliki, misalnya carports , kampanye dan bar espresso . Penginapan ini memiliki lift meskipun fakta bahwa itu hanya 3 lantai bertubuh . Khusus Marala adalah melihat tepat di Jl . Pelajar Pejuang , yang cukup jauh dari pusat kota . Jangan berharap untuk sekitar 20 sampai 30 menit melakukan perjalanan pada kendaraan ke pusat kota . Kamar menyertai sistem ventilasi , Tv , kamar mandi dan lemari .

Jl . Pelajar Pejuang 45 No 114-116

Telp : (022) 7307946

Mutiara Hotel

Hotel di Bandung Bintang 2 Asalkan Anda dapat berdiri untuk menggunakan lebih sedikit , mungkin Anda mungkin perlu mengambil gander di Mutiara Hotel . Penginapan ini cukup hampir ditempatkan di pusat kota di mana pusat perbelanjaan sedikit yang mudah terbuka . Kantor penginapan juga tidak dibatasi untuk membayar internet , butik , restoran dan kolam renang terbuka . Kamar menyertai produser java , televisi satelit, aerasi dan sistem pendingin

(62-22) 4200333

Jl . Kebon Kawung 60

No comments:

Post a Comment