Thursday, November 21, 2013

Wisata Bandung Gunung Tangkuban Perahu

Wisata Bandung Gunung Tangkuban Perahu atau juga sering disebut Tangkuban Parahu merupakan salah satu gunung terbesar di bidang Parahyangan . Taman Reguler Gunung Tangkuban ponton berada di utara kota Lembang , sebelah utara kota Bandung . Udara dingin , penyebaran pengaturan teh , lembah dan pohon pinus tinggi untuk pergi dengan petualangan tentang entryways dari Tangkuban Perahu . Wisata Bandung

Wisata Bandung


Wisata Bandung Wilayah Gunung Tangkuban Perahu ada tiga lubang Tangkuban investasi untuk mengunjungi . Lubang Domas adalah rongga , dan pit Kawah Ratu Upas . Yang paling menakjubkan lubang antara tiga dan paling berlalu adalah rongga Ratu . Dengan beberapa jam berjalan kaki, Anda dapat bahkan di seluruh rongga terbayangkan Ratu sementara menghargai keunggulan grand Gunung Tangkuban Perahu

Monarch dari kawah

Bersenang-senang Wisata Bandung dalam perspektif dari Ratu lubang Gunung Tangkuban Perahu , menyerupai mangkuk titan yang sangat luas dan mendalam . Titik ketika iklim cerah , tikungan kotoran pada pembagi lubang dan bagian tambahan terendah dari rongga dapat dilihat salah lagi dalam rangka untuk menyajikan pandangan sekitarnya mengagumkan . Impressiveness rongga begitu luas dan mendalam , bagaimanapun siap untuk memaksa saya untuk berhenti selama satu menit dan bertanya-tanya tentang pentingnya buatan Allah .

Wisata Bandung Monarch dari lubang khusus jelas dari atas pagar ambang untuk mengantisipasi tamu jatuh . Melihat ke dalam lubang , pembagi pit dan asap masih keluar dari rongga itu membuat pemandangan yang menarik. Tanah di sekitar lubang Ratu umumnya berwarna putih dengan beberapa batu belerang berwarna kuning . Rocks dan udara kering dan kering dalam rongga ini . Anda dapat mencoba untuk pindah ke tempat yang lebih tinggi dengan asumsi bahwa Anda perlu untuk melihat rongga Ratu pada umumnya .

Upas dari Crater

Kawah Upas Wisata Bandung ditemukan oleh Ratu . Pada saat yang sama , memiliki kemampuan untuk melihat lubang ini harus mengalami wilayah berbahaya , Anda harus melewati jalan berpasir untuk mencapai lubang . Selanjutnya , itu adalah tamu luar biasa yang datang untuk melihat lubang . Jenis khas Upas rongga Kawah Ratu . Upas rongga lebih dangkal dan tingkat .

Domas Crater

Wisata Bandung Kawah Domas ditemukan lebih bawah daripada Ratu . Dalam hal bahwa Anda melewati jalan baru, Anda akan menemukan portal ke Domas lubang ke pit setelah Ratu . Asalkan Kawah Ratu Anda hanya akan melihat lubang dari pemisahan, di Kawah Domas , Anda bisa mendapatkan lebih dekat ke lubang. Sebenarnya , Anda dapat mencoba untuk memanaskan telur dengan menempatkan mereka dalam rongga . Dalam hal bahwa Anda perlu melihat masa lalu Kawah Domas pukul 16.00 WIB , Anda akan diminta untuk memanfaatkan administrasi pemandu wisata .

No comments:

Post a Comment